Launching Keluarga Muslim

Setelah ribet berkutat dengan utak-atik blog Pergi Pagi ini dimana ternyata saya mensetting sebelumnya dengan tidak menghapus blog saya sebelumnya (abu usamah rizki). Maka akhirnya melalui eksperimen berulang kali selaku orang yang tidak handal. Saat ini saya menegaskan bahwa blog sebelumnya yakni abuusamahrizki.wordpress.com resmi sudah dibekukan. Sehingga Rizki Aji memiliki blog yang agak sedikit serius hanya disini saja. Sekian informasi ini.

Satu hal lagi teman, beberapa teman tercinta yang sebelumnya bergabung membuat http://www.sobat-muda.com dahulu, kali ini mengingat packagingnya sudah menikah dan memiliki anak. Diantara kami sepakat untuk membuat website yang dikhususkan kepada para keluarga hebat di Indonesia. Beberapa tulisan saya soal parenting dan pendidikan islami Insya Allah akan senantiasa terbit disana. Di sela kesibukan menanti kehadiran anak pertama saya dengan istri serta kesibukan menyelesaikan tesis kami. Silahkan kunjungi di:

Keluarga Muslim

Jika ada waktu berkunjung kesana dan berikan komentar yaa..

Tinggalkan Balasan

