It’s A New Beginning

Bismillah, memasuki era baru judul postingan saya yang satu ini. Setelah beberapa tahun lamanya ditambah dengan pergantian nama yang berulangkali, terhitung mulai dari nama awal blog ini yakni adjhee, berubah menjadi abuusamahrizki, dan nama yang terakhir kini yaitu pergipagi. Semoga di nama terakhir ini saya tidak berpikir untuk kembali mengubah nama. Sebab tentu mengutak-atik nama blog butuh waktu yang cukup lama. Sebab bukan sekedar mengganti tapi juga mengubah konsep.

Ya, mengubah konsep agar blog ini tetap update. Kemungkinan saya takkan melulu menghadirkan tulisan-tulisan serius dalam blog ini kedepannya. Bisa jadi saya akan menuliskan catatan keseharian dengan kategori Yaumiah, atau dalam beberapa kategori lainnya yang membutuhkan keseriusan dalam menuliskannya jika hal demikian sempat. Sebab dunia saya hari ini tak sama kala masa mahasiswa sarjana dahulu, masih memiliki keluangan untuk berkarya melalui tulisan. Kini dunianya sudah berubah menjadi dunia penuh lisan, lebih berat untuk menjaga dan menuntunnya agar tetap mengajarkan sesuatu dengan penuh kemaslahatan dan keselamatan.

Kesibukan tentunya semakin bertambah, Alhamdulillah puji syukur kepada Allah kini istri tercinta sedang mengandung buah hati kami. Insya Allah terhitung 2-3 bulan kedepan semoga Allah menghendaki bayi kami lahir dengan selamat, sehat, menghadirkan maslahat dan tidak kurang suatu apa. Mampu menambah kebahagiaan ditengah keluarga kami tentunya sebagai harapan terbesar. Ditambah beberapa kesibukan lain yakni menjadi pendidik di  SMA Future Gate dan SD Islam Al Hilal, nama yang pertama Insya Allah akan lebih banyak jam mengajarnya. Masih ditambah pula dengan keinginan agar bulan September 2012 kelak saya mampu menyelesaikan jenjang pascasarjana.

Banyak harapan memang, namun hal demikian menumbuhkan keyakinan bagi diri untuk dapat melaksanakan diatas kesabaran. Semoga Allah berkenan kabulkan harap, jawab pinta, dan berkahi keinginan. Wallahul Musta’an Wa Ilaihil Musytaka.

One thought on “It’s A New Beginning

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s