“This blog has been deactivated because …”

Kemarin (Selasa, 04 Desember 2012) saya masih berkeinginan untuk melakukan migrasi dari blog Multiply saya. Mencari dan bertanya dari berbagai sumber pada beberapa hari sebelumnya membuat saya kembali menikmati utak-atik dunia maya serta menjelajah sejadi-jadinya. Sebuah kegiatan yang sudah lama saya tinggalkan jauh sebelum saya berkeluarga. Sehingga banyak hal yang akhirnya sulit saya lakukan ketika melakukan migrasi tersebut sekalipun sudah bertanya kepada teman melalui BlackBerry Messenger atau via beberapa teman alumni Multiply lain yang telah hijrah lebih dahulu semisal Om Syamsul.

Maka saya pun kemarin sesuai dengan tanggal tersebut kembali tergeltik untuk menjajal migrasi kembali dengan asumsi jika punya saya sukses maka selanjutnya punya istri saya yang sebelumnya memiliki akun ini akan di migrasikan ke akun wordpressnya ini.

Akan tetapi sebuah kenyataan berkata beda, saya mendapat teguran dari pihak WordPress seperti pada gambar dibawah:

Error WordPress

Jika diperjelas kata-kata tersebut yang diucap dari WordPress kepada saya ialah:

This blog has been deactivated because we believe it does not comply with the WordPress.com Terms of Service or advertising policy.

If your blog  is designed to promote affiliate links, get rich quick programs, banner ads, consist solsely or mostly of duplicate automatically generated material, or is part of a search engine markieting campaign,  WordPress.com is not the place for you. Please use the Export feature to move your content to a more appropriate hosting service.

Occasionally we make mistakes. If you believe we have misclassified your blog, please click here to contact us as soon as possible so we can fix the problem.

Sejadi-jadinya saya harus meminta maaf kepada WordPress dan melakukan konfirmasi terkait kesalahan yang saya lakukan perihal tersebut dengan mengklik kalimat terakhir tersebut sebagai bentuk kekhilafan. Sehingga saya bisa mengaktifkan kembali laman WordPress saya yang sudah saya miliki sejak saya kuliah sekitar tahun 2005-2006 lalu.

Maka pada hari ini saat tulisan ini ditulis, blog saya kembali bisa menampilkan tulisan dan halaman dashboard kembali bisa dioperasikan.

Bila teman sekalian memiliki hal yang sama, segera tulis surat kepada WordPress dengan mengklik apa yang seharusnya di klik, gunakanlah Bahasa Inggris sebisa mungkin yang intinya kita meminta blog kembali aktif seperti sedia kala.

Iklan

2 pemikiran pada ““This blog has been deactivated because …”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s