10 Fakta Soal SMA Future Gate Bekasi

gambar dari: smafuturegate.com

gambar dari: smafuturegate.com

SMA Future Gate adalah sekolah menengah atas yang berdiri pada tahun 2010, dengan bangunan yang megah, minimalis, modern di tengah jalur yang mudah diakses kota Bekasi. Tentunya tidak banyak informasi dari sekolah ini yang bisa di dapatkan jika tidak langsung memotret secara dalam aktivitas dan hal-hal lain dari sekolah ini, maka sebagai sebuah gambaran informasi ada beberapa hal yang tentunya positif untuk anda simak soal SMA Future Gate.

  1. SMA Future Gate mengajarkan siswanya untuk mampu berkompetisi dengan cara yang berbeda! Disini, setiap anak diajarkan untuk memiliki jiwa wirausaha, sehingga jika anda datang ke Future Gate di pagi hari bisa anda temui siswa yang membuka warung roti bakar serta sebagian diantaranya ada yang menawarkan/menjajakan sarapan pagi hingga pukul 07:00 WIB.
  2. Di SMA Future Gate, setiap guru memiliki kemampuan yang multitasking. Sehingga nyaris semua guru mampu memberikan pengajaran sesuai dengan koridor pendidikan masing-masing.
  3. Di SMA Future Gate tentu tidak ada ikhtilath yang berlebihan antara membaurnya wanita dan pria. Sebab di SMA Future Gate, siswa dan siswi berbeda gedung. Sungguh hal ini layak menjadi idaman orangtua ditengah maraknya pergaulan bebas di tengah pemuda-pemudi Indonesia.
  4. SMA Future Gate menawarkan program fullday school dan boarding school secara bersamaan dengan dua kurikulum (nasional dan diniyah/keagamaan). Sehingga paradigma yang dibawa oleh SMA Future Gate adalah kemampuan sosial, kecerdasan finansial, dan kekuatan keagamaan.
  5. Di SMA Future Gate ada keleluasaan dalam kedisiplinan, bukan berarti tidak ada sistem akan tetapi mereka diajarkan untuk berani bertanggungjawab terhadap hal yang mereka akan atau telah lakukan.
  6. SMA Future Gate memiliki jenjang kelas sosial yang berada di tengah, disini tidak ada diskriminasi secara mencolok antara golongan kaya dan golongan miskin. Semua berada dalam lingkungan egaliter penuh keakraban.
  7. Mungkin termasuk sekolah yang mengajarkan IT secara luas, laboratorium komputer yang cukup representatif dan mata kurikulum IT yang diajarkan untuk mampu berkompetisi di masa depan. Maka tak heran sebagian diantara siswa sudah mampu membuat desain menggunakan Corel Drwa maupun Photoshop.
  8. Di SMA Future Gate, media pembelajaran yang dimiliki setiap guru juga representatif, hal ini disebabkan sebagian guru memiliki media pembelajaran masing-masing, baik menggunakan slideshow, digital video, dan untuk kecakapan bahasa tak jarang native speaker pun diundang.
  9. Di SMA Future Gate setiap pertengahan tahun pelajaran setidaknya dua tahun sekali, kami mengundang para profesional atau pakar di bidang tertentu. Sebuah seminar kecil untuk siswa yang bisa di dapatkan secara Cuma-Cuma. Pembicara dari kalangan praktisi maupun akademisi.
  10. Terakhir, di SMA Future Gate setiap siswa tidak ditekankan untuk mendapat nilai yang baik, akan tetapi paradigma yang dibawa ialah setiap siswa adalah unik, dari keunikan tersebut setiap potensi, minat, dan bakat akan ditelusuri serta dikembangkan lebih lanjut. Sebab cita-cita awal SMA Future Gate adalah sekolah kader, bermimpi mencetak pemimpin dan penerus bangsa yang tersebar di semua sendi kehidupan masyarakat. Dari birokrasi, akademisi, praktisi, hingga profesi.

Sekian apa yang dtuliskan dalam ruang terbatas ini, seputar 10 hal dari SMA Future Gate (ini merupakan sebuah pandangan pribadi pemilik blog ini).

Untuk lebih tahu jauh soal sekolah ini, bisa meng-klik link di bawah ini:

SMA FUTURE GATE BEKASI

6 thoughts on “10 Fakta Soal SMA Future Gate Bekasi

  1. Saya tertarik untuk bersekolah di SMA Future Gate,Maslahnya sy sekarang berdomisili di daerah Sulawesi Tengan

    • sangat bisa, silahkan daftarkan diri anda dengan mengunjungi situs website dari SMA Future Gate Bekasi.

  2. Assalamualaikum…apakah tdk ada potongan harga bagi keluarga yg ekonominya pas2an tapi ingin sekali sekolah di sma future gate? Terima kasih sebelumnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s