Kembali Berlumut

rel ganda

Pergipagi ini adalah rumah singgah untuk menampung berbagai cerita saya, tidak mau terlalu muluk disini selain menorehkan sedikit momentum yang pernah saya jejaki.

Ini mungkin sudah sangat terlambat, sudah 9 bulan lalu postingan terakhir saya tuliskan disini. Membukanya kembali, artinya sama seperti mengulang sebuah romansa.

Baiklah, saya menuliskan apa yang telah tercecer sejak 9 bulan lalu. 2015, bagi saya meninggalkan banyak cerita manis, walhamdulillah.

Tahun 2015, khususnya pada bulan Juli. Anak kedua kami lahir dan berjenis kelamin laki-laki. Dengan demikian menggenapi sudah kebahagiaan keluarga kecil kami. Sebelumnya kami telah dikaruniai seorang gadis kecil bernama Haniina Hunafaa. Untuk yang kedua ini kami berinama; Salmaan Shaalih. Artinya? Salmaan hanya nama saja, adapun Shaalih itu adalah doa dan harap menjadi anak yang shaalih. Kami tidak ingin memberatkan nama anak dari awal kehadirannya, yang terpenting ialah bagaimana mendidik sebaik-baik sebuah amanah yang telah Allah berikan kepada keluarga kami.

Disusul kebahagiaan selanjutnya ialah, pertengahan tahun 2015 saya menyelesaikan sidang judul untuk studi pascasarjana di Unsoed. Hingga akhirnya ditutup dengan manis pada akhir 2015 setelah masa studi 5 tahun lamanya akhirnya resmi menjadi bertambah gelar dibelakang gelar yang telah disandang sebelumnya.

Masa studi yang lama itu, karena disela oleh berbagai kericuhan pada tempat saya mencari nafkah dan mengembangkan potensi. Sebagai sekolah baru, SMA Future Gate benar-benar membutuhkan perhatian yang serius khususnya dari orang-orang yang telah dipercaya oleh pihak yayasan dalam memperbaiki keadaan. Nama saya pun termasuk didalamnya.

Pergipagi sekali lagi hanya tempat menampung cerita keseharian saya, bisa jadi antara saya dan keluarga. Tidak ada yang istimewa disini. Jika anda membaca ini sebagai bacaan mula-mula kunjungan di blog ini maka saran saya ialah silakan tinggalkan. Sebab, anda tentu punya cerita yang lebih baik dari cerita yang saya miliki. Namun jika ada postingan yang berkesan, saya pun tak sanggup untuk melarang.

Oh iya, sebagaimana di postingan lain. Jika tertarik untuk membaca tulisan saya lainnya, silahkan bisa kunjungi ke web yang bersama teman-teman saya kelola. Disana sedikit saya menulis tentang keluarga di kolom Keluarga beratasnama Abu Haniina Rizki atau yang semisalnya. Nama websitenya saya tuliskan sekali lagi yakni; www.teduh.or.id.

Saya kira cukup, selamat datang 2016 walau agak telat namun harapan tak boleh ikut terlambat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s